Miharu Sato (silvia_inoo) wrote,
Miharu Sato
silvia_inoo

  • Mood:
  • Music:

[Movie Lists] YOSHIO

YOSHIO (2011)

Movie ini dibintangi oleh anggota Kisumai. awal nonton sih nggak tau kalau ceritanya bakalan horor karena saya anti dengan spoiler padahal sekarang gue kan lagi spoiler juga XD
Film ini berceritakan tentang adanya member baru kisumai. ada yang setuju, ada yang menentang. Ternyata member baru mereka adalah hantu. kaget? jelas, mereka aja sempat bingung gimana cara bisa liat dan ngomong ama si member baru XD horornya sih waktu dia mulai merasuki beberapa dari mereka dan jahil(?). Paling suka film ini karena banyak FujiKita! XD *plak*
Casts:
Kitayama Hiromitsu
Fujigaya Taisuke
Tamamori Yuta
Senga Kento
Miyata Toshiya
Nikaido Takashi
Yokoo Wataru
Tags: fujigaya taisuke, kis-my-ft2, kitayama hiromitsu, miyata toshiya, movie lists, nikaido takashi, senga kento, tamamori yuta, yokoo wataru
Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments