Miharu Sato (silvia_inoo) wrote,
Miharu Sato
silvia_inoo

  • Mood:
  • Music:

[Drama Lists] Shitsuren Chocolatier



Shitsuren Chocolatier (2014)


Drama yang katanya terlalu banyak anu-anunya, emang iya sih. walaupun udah tau banyak adegan yang begitu, tetap aja nonton. XD ya, karena mbak Satomi Ishihara. bukan karena MatsuJun. *sungkem* XD jujur, suka drama ini karena percintaan disisi pemikiran pria. kebanyakan kan kalo drama romance disisi pemikiran cewek, nah ini cowoknya yang baperan XD *apa* padahal saya termasuk yang bukan penikmat genre romance, tapi ketagihan ama drama ini. selain itu, MatsuJun nya luar biasa ganteng, ya gak diragukan lagi wajah gantengnya XD terus, ada Shige pula.... //A// ost drama ini juga suka banget, manis-pahitnya kerasa (?)
ceritanya tentang Sota (MatsuJun) yang cinta banget ama Saeko (Satomi) yang menurut gue cewek gak bener karena playgirl sampai-sampai dia pergi ke Paris untuk belajar membuat cokelat karena Saeko suka banget ama cokelat. Setelah kembali dari Paris, Sota membuat toko cokelat dan terus bermimpi membuat cokelat yang sempurna untuk Saeko. Saeko sendiri sudah menikah, namun PHP ke Sota.


Casts:
Matsumoto Jun as Koyurugi Sota
Ishihara Satomi as Takahashi Saeko / Yoshioka Saeko
Mizukawa Asami as Inoue Kaoruko
Mizuhara Kiko as Kato Erena
Mizobata Junpei as Olivier Tréluyer
Arimura Kasumi as Koyurugi Matsuri
Mashima Hidekazu as Yoshioka Yukihiro
Kato Shigeaki as Sekiya Hiroaki
Sato Ryuta as Rikudo Seinosuke
Takenaka Naoto as Koyurugi Makoto
Tags: arashi, drama lists, kato shigeaki, matsumoto jun, news
Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your reply will be screened

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments